Saya?

Saya cuma mahasiswa yang lagi seneng corat-coret di blog nanti kalau sudah bosan paling ya mangkrak lagi. Maklumlah efek envy sama blog teman-teman yang kayaknya bagus dan sering diview jadi kepingin deh aktif ngeblog lagi. Mayoritas saya update cerpen atau cerbung yang tema dan genrenya bisa gonta-ganti tergantung mood saya sama saya lagi kena demam apa. Bisa tentang cinta romansa menye-menye bahkan sampai misteri horor bunuh-bunuhan. Maafin kalo nantinya saya jadi nggak istiqomah tapi kalau sering diread bila Tuhan Menghendaki saya akan ajeg untuk update. Kenapa namanya tupai coklat keenam? Mmm jujur saja itu nama blog saya waktu SMP dulu dan kata temen itu aja juga bagus kok daripada kelamaan cari nama, sekarang cuma diinggrisin sama saya suka angka enam. Itu aja sih. Author Rifai no Samodra, sebenarnya itu cuman nama asli saya yang direorder ya dan jadinya itu. Keep in touch aja sih ya ~~~~~~ kalau mau. Sekian. Selamat membaca. πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s